Test Performa a-ads pada blog

Test Performa a-ads pada blog - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Test Performa a-ads pada blog , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Test Performa a-ads pada blog
Judul lagu : Test Performa a-ads pada blog

lihat juga


Test Performa a-ads pada blog

A-ads adalah salah satu PPC yang menggunakan bitcoin sebagai pembayaranya. Advertiser maupun publishernya juga banyak dari pengguna bitcoin. Namun a-ads juga menerima publisher dari berbagai topik blog bahkan yang berbahasa indonesia. Tidak ada persyaratan untuk menjadi publisher a-ads.

Setelah 2 hari saya memasang iklan a-ads lumayan juga hasilnya karena a-ads menghitung CPM ( tampilan ) selain CPC (klik).

Silahkan lihat screetnshot dibawah ini. Kalau mau pasang iklan sebenarnya cukup murah dengan pembayaran bitcoin yaitu

CPM 0.00185917 Ƀ ($0.85)CPC: 0.00019836 Ƀ ($0.09). Untuk pasang iklan silahkan Advertise with Anonymous Ads
Screenshot



Demikianlah Artikel Test Performa a-ads pada blog

Sekian Kunci gitar Test Performa a-ads pada blog , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Test Performa a-ads pada blog dan artikel ini url permalinknya adalah https://info-bitco-in.blogspot.com/2015/12/test-performa-ads-pada-blog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Test Performa a-ads pada blog "

Post a Comment